INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , , » Wisuda Kelulusan Siswa YPSA, Momentum Awal Siswa Melangkah Ke Depan

Wisuda Kelulusan Siswa YPSA, Momentum Awal Siswa Melangkah Ke Depan

Written By YF on Sabtu, 04 Juni 2016 | 06.00.00

Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi. Psikolog., berikan ucapan selamat kepada siswa PGTK, SD, SMP, dan SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) saat acara resepsi kelulusan di lapangan hijau YPSA, Jum’at (3/6/16).

Tampak hadir Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Mewakili Walikota Medan Kadis Pendidikan Kota Medan Marasutan, Kabid Dikdas Dra. Hj. Erni Mulatsih M.Pd., Ketua harian Addaratul Hasanah, Kabag Pendidikan Bagoes Maulana, M.Kom., Kepala Sekolah dan orang tua siswa.

Pada Tahun Pelajaran ini YPSA wisuda sebanyak 349 siswa-siswi dengan rincian PG 16, TK 51, SD 77, SMP 97, dan SMA 108.

Kabid Dikdas Dra. Hj. Erni Mulatsih M.Pd., mengatakan dalam sambutannya, “sangat bangga dengan keberadaan YPSA di tengah-tengah kota Medan. Hal ini dapat dilihat dari prestasi siswa-siswi dan kontribusi YPSA  terhadap dunia pendidikan kota Medan”.

“YPSA merupakan salah satu sekolah yang patut di contoh karena sudah berkarakter sesuai visi misi ‘we shall create golden generation yang disiplin, religi dan cerdas”. Eambah Erni.

Tampak dari pantauan YPSA Online suasana prosesi wisuda sangat khidmat dan diakhiri dengan foto bersama dan sesi lempar toga.

sumber: ypsaonline
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger