INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Jelang TP 2016/2017, Pembekalan Guru PAI

Jelang TP 2016/2017, Pembekalan Guru PAI

Written By YF on Rabu, 22 Juni 2016 | 15.18.00

Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz memberikan pembekalan kepada guru-guru Pendidikan Agama Islam menjelang Tahun Pelajaran 2016-2017 di ruang serbaguna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Sabtu (18/6/16).


Sebelum memberikan pembekalan, Ibu Ketua Umum YPSA yang akrab dengan panggilan Ummi Etty mengajak kepada seluruh guru dan wali kelas yang hadir untuk merenung, menginstropeksi dan mengevaluasi diri tentang kelemahan-kelemahan diri sendiri. 

"Mari kita bersama berfikir, memikirkan dan saling berbagi fikir. Setahun sudah berlalu, dan saat ini akan memasuki tahun pelajaran baru 2016/2017, kita akan mengevaluasi kurikulum, cara mengajar, cara mendidik, cara mengaplikasi dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita, baik secara tertulis sesuai sistem manajemen YPSA maupun secara proses, karena pendidikan juga melalui proses alam yang diciptakan Allah SWT", jelasnya.

Dalam pembekalannya Ketua Umum YPSA memaparkan tentang ketauhidan dalam kehidupan sehari-hari, dimana wali kelas dan guru-guru pendidikan agama Islam harus dapat mengajarkan kepada siswa/i tentang ketahuidan dalam setiap aktivitas baik KBM maupun dalam aktivitas keseharian sehingga siswa/i dapat mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Acara ditutup dengan doa bersama dan Ibu Ketua Umum mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan selamat bertugas kepada seluruh guru-guru dan wali kelas. 









Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger