INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Ketua Umum YPSA Tutup Quantum Leadership Ramadhan 1437 H YPSA

Ketua Umum YPSA Tutup Quantum Leadership Ramadhan 1437 H YPSA

Written By YF on Senin, 27 Juni 2016 | 10.28.00


Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty Sofyan Raz tutup Quantum Leadership Ramadhan (QLR) 1437 H YPSA di ruang serbaguna Masjid Shafiyyatul Amaliyyah, Kamis (23/6/16).

Tampak hadir Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., Ketua Harian Addaratul Hasanah, S.Sos., S.Pd., Kepala SD, SMP, dan SMA YPSA.

Dalam sambutannya Ketua Umum YPSA mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Shafia Institut dan juga kepada seluruh panitia QLR yang terus bekerja agar dapat terselenggaranya acara ini dengan baik.

Umi Etty sapaan Ketua Umum YPSA juga mengharapkan kepada seluruh peserta QLR untuk dapat memahami dan mengamalkan apa yang sudah di dapat di QLR ini.

“Semoga kita menjadi manusia-manusia yang bersyukur, manusia yang Qur’ani, dan menjadi orang sukses di jalan Allah SWT”.

Dalam rangkaian acara tersebut Ketua Shafia Institut Dr. Syafruddin Syam melepas badge dan serahkan sertifikat peserta QLR 1437 H disaksikan kepala SD, SMP, dan SMA YPSA kepada ketua panitia QLR YPSA.

Acara penutupan ini diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, dilanjutkan dengan beberapa penampilan siswa seperti penayangan video dokumenter buatan siswa YPSA, visualisasi puisi, dan lagu Islami.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah kepada peserta terbaik QLR 2016, hadiah kepada kelompok terbaik, dan pembagian voucher kepada peserta QLR YPSA yang mengikuti paling lama. Diberikan juga khusus dari YPSA kepada siswa pembaca Al-Qur’an.

Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger