INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Meriahkan HUT Ke-74 RI, Kadispora Medan Lepas Peserta Family Fun Walk YPSA

Meriahkan HUT Ke-74 RI, Kadispora Medan Lepas Peserta Family Fun Walk YPSA

Written By YF on Kamis, 08 Agustus 2019 | 15.30.00

Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Medan Syahrul Efendi Rambe, S.Sos., MAP melepas dengan resmi peserta Family Fun Walk jalan sehat keluarga besar YPSA dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera start di halaman depan YPSA, Sabtu (3/8/2019).
Turut hadir juga Pembina YPSA Buya H. Sofyan Raz, Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog, Pengawas YPSA dr. H. Hasfi Fauzan Raz, Mayor Edi Herianto mewakili Kodam, Hari Susilo mewakili Kodim, Danki kav. Kapt. Kav Ando Sinaga, dan orang tua siswa YPSA.
Kadispora Medan mengatakan dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat senang atas penghormatan YPSA kepadanya yang baru saja menjabat Kadispora kota Medan dengan membuka kegiatan ini.
“Mudah-mudahan ini langkah awal yang baik bagi kami dan YPSA untuk terus saling bahu membahu dan bekerjasama demi tercapainya pendidikan Indonesia yang lebih baik,” ujarnya.
Menurutnya, acara ini adalah upaya sekolah meningkatkan peran para anak didik dalam rangka mengisi pembangunan di dalam era kemerdekaan ini.
“Dan inilah yang dilakukan oleh YPSA, sekecil apapun itu. Kami akan berupaya untuk terus membantu pendidikan di Medan ini terkhusus kepada YPSA,” ujarnya.
Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz mengatakan, gerak jalan sehat ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Kegiatan ini juga dapat memperkuat jalinan silaturahmi sesama keluarga besar YPSA.
“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, momen di mana kita semua bisa berkumpul bersilaturahmi dalam lingkup keluarga besar YPSA. Kemerdekaan Ini adalah kenang-kenangan buat kita dari pahlawan-pahlawan terdahulu. Mari kita laksanakan ini dengan semangat dan penuh kegembiraan,” ujarnya.
Menurut Irsal Efendi, selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi TK, SD, SMP, SMA, guru, pegawai, dan orangtua YPSA. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin YPSA setiap tahun dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI.
“Kita juga menyiapkan polisi voorijder dibantu Polantas untuk keamanan dan PMI kota Medan, dan Klinik Mitra Bunda. YPSA juga mengadakan perlombaan untuk siswa-siswi, guru-guru, dan orang tua. Perlombaan yang dipertandingkan antara lain tambang bintang, tarik tambang, lomba memasak, pipa paralon, hembus bola, estafet sarung, dan menghias kelas,” ujar Irsal.
Hal paling ditunggu peserta di akhir acara adalah penarikan undian lucky draw. Aneka ragam hadiah sudah dipersiapkan panitia seperti Mesin Cuci, TV, sepeda, kompor gas, rice cooker, dan lain sebagainya.

sumber: ypsa online
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger