INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , , » Undangan Pengajian Akbar YPSA: Oktober 2016

Undangan Pengajian Akbar YPSA: Oktober 2016

Written By YF on Senin, 03 Oktober 2016 | 15.09.00

Keluarga besar Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah kembali akan menyelenggarakan pengajian akbar tingkat Kota Medan yang akan dilaksanakan hari Sabtu, 08 Oktober 2016, mulai pukul 13:00 s/d 15:00 WIB di halaman YPSA atau di area "Raz Garden" YPSA. 

Bapak Azhar Fauzi, M.Pd.I selaku pengurus Masjid Shafiyyatul Amaliyyah mengatakan pengajian ini merupakan pengajian akbar yang kedua dan Insya Allah kedepannya akan rutin dilaksanakan setiap bulan di YPSA dan terbuka untuk umum, siapa saja boleh mengikuti pengajian ini.

"Untuk undangan, mulai hari Senin ini akan kami kirimkan kepada orangtua siswa yang merupakan bagian dari keluarga besar YPSA, pengurus-pengurus masjid dan kelompok-kelompok pengajian yang ada di Kota Medan dan termasuk kepada tokoh-tokoh yang ada di kota Medan juga akan kami undang", terang Pak Fauzi.

Dalam pengajian kali ini ustadz yang akan mengisi ceramah agama yaitu ustadz H. Abdul Latif Khan yang merupakan salah satu ustadz di Kota Medan, dengan materi yang akan disampaikan tentang Muharram atau hijrah.

Dalam wawancara terpisah dengan Kepala Bagian Pendidikan dan IT, bapak Bagoes Maulana, M.Kom menambahkan, sebagaimana dalam kegiatan-kegiatan sebelumnya Bagian Pendidikan dan IT YPSA memberikan layanan publikasi secara langsung / online yaitu dengan live streamming yang dapat diakses oleh masyarakat umum di situs youtube.com dengan harapan para orangtua siswa yang tidak dapat hadir dapat menyaksikan langsung secara live di situs youtube dengan alamat www.youtube.com/official.theYPSA.
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger