INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Pengajian Akbar YPSA Hadirkan H. Abdul Latif Khan Menjadi Penceramah

Pengajian Akbar YPSA Hadirkan H. Abdul Latif Khan Menjadi Penceramah

Written By YF on Sabtu, 08 Oktober 2016 | 09.24.00

YPSA kembali menggelar pengajian akbar dengan ustadz penceramah H. Abdul Latif Khan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 8 Oktober 2016 pukul 13.00 WIB di Raz Garden Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA).
Menurut Ketua Panitia Azhar Fauzi, M.Pd.I., pengajian kali ini mengambil tema “Dengan semangat Muharram 1438 H & Milad Masjid Shafiyyatul Amaliyyah Kita Bangun Karakter Melalui Kisah Hijrah Nabi Muhammad SAW, YPSA menggelar pengajian ini rutin setiap bulan dan terbuka untuk umum, siapa saja boleh mengikuti pengajian ini”
“Sebelumnya kita telah mengundang Ustadz H. Heriansyah dan kali ini kita datangkan ustadz H. Abdul Latif Khan, yang diharapkan mampu memberikan pencerahan dan penguatan kepada umat dan menyampaikan makna hijrah secara harfiah”. Jelas Fauzi.
“Selain itu diharapkan jamaah yang menghadiri pengajian maupun umat Islam secara umum dapat mengambil iktibar dan nilai-nilai dari kisah hijrah Rasulullah SAW” tutur pengurus Masjid Shafiyyatul Amaliyyah ini.
Terpisah dengan Kepala Bagian Pendidikan dan IT, bapak Bagoes Maulana, M.Kom., menambahkan, sebagaimana dalam kegiatan-kegiatan sebelumnya, Bagian Pendidikan dan IT YPSA memberikan layanan publikasi secara langsung / online yaitu dengan live streamming yang dapat diakses oleh masyarakat umum di situs youtube.com dengan harapan para orangtua siswa yang tidak dapat hadir dapat menyaksikan langsung secara live di situs youtube dengan alamat www.youtube.com/official.theYPSA.
Sumber: YPSA Online

Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger