INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)-3 Marinir Silaturahmi ke YPSA

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)-3 Marinir Silaturahmi ke YPSA

Written By YF on Senin, 18 Juli 2016 | 07.00.00

Pembina YPSA Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., Ketua Umum YPSA Hj. Rahmawaty, dan Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog., sambut kedatangan Kolonel Marinir Werijon, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)-3 Marinir Piabung, Lampung, dan keluarga di ruang kerja Ketua Umum YPSA Raz Plaza Medan, Kamis (14/7/2016).

Kedatangan Kolonel Marinir Werijon didampingi oleh Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri-8 Marinir Letkol Marinir, I Gede Edy Supryadi dan Paspers Brigif 3 Mayor Marinir Sudrajat, Danyonif Marinir-10 Batam, Asop Brigif 2, Pasintel Brigif 3 Lampung, Kasibag Brigif 3, Wadanyon 8 Marinir, dan staf lainnya.

Kolonel Marinir Werijon menuturkan kunjungannya menemui Buya Sofyan Raz ini merupakan kunjungan anak dan bapak.

“Buya Sofyan Raz merupakan orangtua saya sendiri dan saya sudah lama tidak bertemu dangannya. Sehubungan besok Jum’at (15/7/16) saya akan melantik Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri-8 Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Brandan, Langkat. Makanya saya harus menemui beliau untuk melihat keadaannya sekaligus minta nasehat”, kata Werijon.

Kepada Buya Sofyan Raz, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)-3 Marinir, Kolonel Marinir Werijon perkenalkan Paspers Brigif 3 Mayor Marinir Sudrajat yang akan menggantikan Letkol Marinir, I Gede Edy Supryadi menjadi Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri-8 Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Brandan, Langkat.

“Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini Insha Allah hubungan korps Marinir dengan Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) akan semakin erat dan berguna bagi bangsa dan negara,” tambah Werijon.

Buya Sofyan Raz mengatakan, “saya sangat senang dikunjungi Werijon, apalagi saat beliau menjabat Danyon Marinir di Pangkalan Brandan, saya sering berbagi dan berbincang dengannya”.

“Saya ucapkan selamat kepada ananda Werijon yang mempunyai karir yang sangat bagus di korps ini. Semoga dengan kepemimpinan beliau di Brigadir Infantri ini, Indonesia semakin jaya”. kata Buya.

Usai pertemuan dengan Pembina YPSA, Kolonel Marinir Werijon dan rombongan langsung bertolak ke Pangkalan Brandan.

sumber: ypsaonline
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger