INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Danbrigif-3 Marinir Kenalkan Danyonif-8 Yang Baru Kepada Pembina YPSA

Danbrigif-3 Marinir Kenalkan Danyonif-8 Yang Baru Kepada Pembina YPSA

Written By YF on Senin, 18 Juli 2016 | 21.46.00

Kepada Buya Sofyan Raz, Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif)-3 Marinir, Kolonel Marinir Werijon perkenalkan Paspers Brigif 3 Mayor Marinir Sudrajat yang akan menggantikan Letkol Marinir, I Gede Edy Supryadi menjadi Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri-8 Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Brandan, Langkat.

Hal ini terpantau saat Kolonel Marinir Werijon kunjungan ke YPSA pada hari Kamis (14/7/16).

Serah terima jabatan itu dilakukan pada hari Jum’at (15/7/16) dengan upacara militer di lapangan apel Yonif-8 Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Brandan, dengan Inspektur Upacara Kolonel Marinir Werijon selaku Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir yang bermarkas di Lampung.

“Sebelum saya melantik Komandan Batalyon (Danyon) Infanteri-8 Marinir, saya ingin mengenalkan Mayor Marinir Sudrajat komandan yang baru kepada buya, dan besok saya sendiri yang akan memimpin upacara serahterima jabatan tersebut”. Kata Kolonel Marinir Werijon.

“Buya Sofyan Raz merupakan orangtua saya dan saya sudah lama tidak bertemu dangannya. Makanya saya harus menemui beliau untuk melihat keadaannya sekaligus minta nasehat”, kata Werijon.

“seperti sebelumnya, setiap pergantian Komandan Batalyon Marinir, saya pasti selalu mengenalkan kepada buya, karena hubungan YPSA dengan korps Marinir terjalin sudah cukup lama dan sangat baik” tambah Kol. (Mar) Werijon.
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger