INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Pengajian Akbar YPSA 04 Maret 2017 Oleh Ustadz Rudiawan Sitorus,MA

Pengajian Akbar YPSA 04 Maret 2017 Oleh Ustadz Rudiawan Sitorus,MA

Written By YF on Senin, 06 Maret 2017 | 22.25.00

YPSA kembali menggelar pengajian akbar dengan ustadz penceramah Rudiawan Sitorus,MA,  yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 04 Maret 2017 pukul 13.00 WIB di Raz Garden Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA).
Menurut Ketua Panitia Azhar Fauzi, M.Pd.I., pengajian kali ini mengambil tema “Indahnya Hidup Bersama-Mu”, YPSA menggelar pengajian ini rutin setiap bulan dan terbuka untuk umum, siapa sajaBOLEH mengikuti pengajian ini”
“Sebelumnya kita telah mengundang Ustadz H. Raden Muhammad Syafii, S.H., M. Hum., , H. Heriansyah dan ustadz H. Abdul Latif Khan, yang diharapkan mampu memberikan pencerahan dan penguatan kepada umat dan menyampaikan persaudaraan dan perjuangan mengharap ridho Allah SWT”. Jelas Fauzi.
Secara terpisah, Ketua Harian YPSA Addaratul Hasanah mengatakan, ” kita adalah lembaga pendidikan Islam terbaik, ranah kita adalah pembinaan karakter kepada para siswa, menanamkan kejujuran, cinta agama dan tanah air itu yang perlu dipupuk sejak dini kepada para siswa. sebagai umat Islam kita tidak akan tinggal diam jika Islam di lecehkan, namun tidak harus ke Jakarta untuk menunjukkannnya, karena tugas dan tanggungjawab kita lebih besar kepada para anak-anak didik kita, dengan pengajian Akbar YPSA, sebagai salah satu Syiar YPSA di dunia pendidikan yang menyatukan Umat muslim khususnya di Kota Medan”.
Kepala Bagian Pendidikan dan IT, Bapak Bagoes Maulana, M.Kom., menambahkan, sebagaimana dalam kegiatan-kegiatan sebelumnya, Bagian Pendidikan dan IT YPSA memberikan layanan publikasi secara langsung / online yaitu denganLIVE STREAMMING yang dapat diakses oleh masyarakat umum di situs youtube.com dengan harapan para orangtua siswa yang tidak dapat hadir dapat menyaksikan langsung secara live di situs youtube dengan alamat www.youtube.com/official.theYPSA.


sumber: ypsa  online
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger