INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » H.R. Muhammad Syafi’i: “Pendidikan di YPSA Terbukti Menjadikan Siswa Golden Generation”

H.R. Muhammad Syafi’i: “Pendidikan di YPSA Terbukti Menjadikan Siswa Golden Generation”

Written By YF on Jumat, 13 Mei 2016 | 17.09.00

Dalam wawancara singkatnya dengan YPSA Online (Shafiyyatul.com) Anggota DPR-RI periode 2014-2019 H. Raden Muhammad Syafii, S.H., M.Hum., yang akrab disapa Romo ini mengungkapkan kebanggannya terhadap Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA).
Menurutnya YPSA telah berhasil mendidik siswa-siswinya menjadi “Golden Generation”. “Saya telah merasakan dampak dan manfaatnya sendiri karena keempat putra-putri saya kebetulan alumni dari YPSA ini”.
“Putera pertama saya alumni SMA YPSA kini menjadi dosen, putri saya yang kedua menjadi dokter, putra saya yang ketiga kini menjadi kader terbaik dari elit Prabowo tingkat nasional, dan yang keempat masih sekolah”.
“Intinya, apa yang dibangun oleh pengurus YPSA ini dengan motto “we shall create golden generation”, dilapangan saya harus katakan ITU TERBUKTI.”
Selanjutnya klik videonya

sumber: shafiyyatul.com

Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger