INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , , » Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Sekolah SD YPSA Berjalan Lancar

Hari Pertama Pelaksanaan Ujian Sekolah SD YPSA Berjalan Lancar

Written By YF on Senin, 16 Mei 2016 | 10.16.00

Sebanyak 77 siswa SD Shafiyyatul Amaliyyah  (SD YPSA) hari ini mengikuti ujian sekolah (US) TP 2015/2016, walaupun pagi tadi hujan sempat mengguyur di Kota Medan namun semangat siswa/i untuk mengikuti ujian sekolah tidak surut.

"Siswa/i yang mengikuti ujian sekolah (US) untuk tahun ini sebanyak 77 siswa dan untuk ujian hari pertama ini yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia", kata kepala SD Shafiyyatul Amaliyyah, bapak Azhar Fauzi, M.Pd.I. di ruang pengawas pada saat pelaksanaan briefing pagi dengan para pengawas.

"Sistem pengawas masih sama seperti tahun lalu yaitu dengan sistem silang, dimana pengawas dari SD Shafiyyatul mengawas di sekolah lain, dan pengawas dari luar mengawas di SD Shafiyyatul Amaliyyah", tambahnya. 

Pada saat briefing pagi dengan para pengawas dari luar, Bapak Azhar Fauzi melakukan perkenalan dan menyampaikan beberapa hal tentang pelaksanaan ujian diantaranya tata tertib pelaksanaan ujian, sistem pengawasan dan hal-hal yang harus dilakukan oleh pengawas setelah ujian berakhir.

Adapun jumlah pengawas yang mengawas di SD YPSA sebanyak 8 orang; 2 orang dari MIS AL Falah, 4 orang dari SDS Nurul Huda, dan 2 orang dari SDS PAB 35.

Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger