INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Pembina YPSA Terima Kunjungan Silaturahmi Dr. H. Rahmat Shah.

Pembina YPSA Terima Kunjungan Silaturahmi Dr. H. Rahmat Shah.

Written By YF on Selasa, 12 April 2016 | 17.00.00

Pembina YPSA Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak.M.M., terima kedatangan Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Sumut, Tokoh Nasional & Pengusaha Nasional Dr. H. Rahmat Shah di ruang kerja Pembina YPSA Gedung Internasional YPSA, Senin (11/4/16).

Kedatangan Konsul Jenderal Kehormatan Turki untuk Indonesia ke YPSA ini menurut Buya Sofyan Raz hanya sebagai kunjungan silaturahmi.
Menurut Buya lagi pertemuan ini lebih banyak membicarakan seputar tentang kemajuan pendidikan kota Medan dan kemajuan kota Medan ini sendiri. " Saya dan Rahmat Shah sudah berteman cukup lama. Bahkan, anak saya, Sekretaris Umum YPSA Hj. Rizki Fadilah Raz, M.Psi.Psikolog berteman dengan Ralin anak pak Rahmat Shah sejak dari TK". Ungkap Buya.
Ayah dari artis Indonesia Ralin Shah ini juga mengomentari tentang YPSA.
Beliau lebih menyoroti tentang budaya di YPSA, jika masuk gedung ataupun kelas harus buka sepatu.

"menurut saya ini sangat bagus, kelas dan gedung itu tampak lebih bersih dan steril. Saya akan menerapkan ini di Galeri saya nanti". Kata pemilik Rahmat International Wildlife Museum & Gallery ini.
" Saya minta brosur YPSA dan daftar biaya sekolah disini ya untuk anak teman saya" pinta Rahmat Shah kepada Bagian Humas YPSA Amrizal, S.H.

sumber: www.facebook.com/official.ypsa
Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger