INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Family Fun Walk YPSA

Family Fun Walk YPSA

Written By YF on Sabtu, 15 Agustus 2015 | 17.07.00


(Analisa/syafitri tambunan) FUN WALK: Para siswa memulai Fun Walk di hadapan Pembina YPSA, Drs. H. Sofyan Raz, Ak. M.M., dan sejumlah pejabat lainnya, Sabtu (15/8) di Jalan Setiabudi Medan.
Medan, (Analisa). Sejumlah siswa dari Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) melaksanakan Family Fun Walk di beberapa ruas jalan di sekitar Medan, Sabtu (15/8) pagi. Kegiatan yang dilepas langsung oleh Kasdam I / BB yang diwakili oleh Kolonel Indra ini merupakan momen civitas merayakan peringatan Hari Kemerdekaan ke 70 Republik Indonesia (RI)
Kabag Pendidikan, Bagoes Maulana, M.Kom, saat yang sama menyebutkan, rute pelaksanaan Fun Walk dimulai dari Jalan Setiabudi menuju Pintu I Universitas Sumatera Utara (USU) Jalan dr Mansyur Medan kembali ke YPSA. Selama kegiatan siswa-siswi berjalan beriringan dengan tertib sembari melambaikan bendera-bendera merah putih berukuran di tangannya. Para siswa juga menyanyikan lagu-lagu kemerdekaan yang diiringi delapan unit mobil hias di sekitarnya. 
Turut hadir pada kegiatan tersebut, di antaranya Pembina YPSA. Sofyan Raz, M.M., Ketua Umum YPSA Rahmawaty Sofyan Raz, Sekretaris Umum YPSA Rizki Fadhillah Raz, M.Psi., Psikolog., Pengawas YPSA dr.  Hashfi Fauzan Raz, para kepala sekolah, seluruh civitas YPSA dan orangtua siswa. Sejumlah pejabat juga ikut mendampingi para siswa, di antaranya yang mewakili Koramil Medan Sunggal dan Polsek Medan Sunggal.
Setelah kegiatan pagi hari (Family Fun Walk) acara dilanjutkan adanya lomba, hiburan dan pertandingan antar orang tua siswa, guru dan karyawan YPSA yang dilaksanakan di Sport Centre YPSA. Beberapa lomba tersebut, yakni balap karung, pipa pralon, tambang bintang dan pertandingan persahabatan sepak bola orangtua dan guru/karyawan. Selain, ada bazar yang diikuti juga oleh orangtua, guru dan siswa perayaan kemerdekaan ini ditutup dengan lucky draw dengan total hadiah sebesar Rp 15 juta.
Sofyan Raz, mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan untuk memperat persaudaraan sekaligus menguatkan semangat kemerdekaan. (st)

Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger