INFO PENERIMAAN SISWA BARU


Home » , » Acara Pelepasan Siswa/i Kelas VI SD Shafiyyatul Amaliyyah Angkatan XI TP 2013/2014

Acara Pelepasan Siswa/i Kelas VI SD Shafiyyatul Amaliyyah Angkatan XI TP 2013/2014

Written By YF on Sabtu, 31 Mei 2014 | 23.00.00


Sebanyak 88 siswa/i kelas VI SD Shafiyyatul Amaliyyah hari ini secara resmi dilepas oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah dalam acara "Pelepasan Siswa/i Kelas VI SD Shafiyyatul Amaliyyah Angkatan XI TP 2013/2014" yang dilaksanakan hari ini (Sabtu, 31 Mei 2014).



Pada acara pelepasan tersebut para orangtua siswa dan tamu undangan sangat apresiasi dalam mengikuti rangkaian acara dan penampilan-penampilan bakat siswa/i baik penampilan tarian, menyanyi dan penampilan bakat lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Pembina YPSA, Buya Drs. H. Sofyan Raz, Ak. MM, Ketua Umum YPSA Ummi Hj. Rahmawaty Sofyan Raz, Sekretaris Umum YPSA, Hj. Rizki Fadhillah Raz, M.Psi, Psikolog, Ketua Harian Ibu Addaratul Hasanah Lubis, S.Sos., S.Pd, Para Kepala Bagian YPSA dan Kepala Sekolah PG/TK, SMP dan SMA YPSA, dan juga Ibu Kepala UPT Medan Sunggal, Ibu Rosina, M.Pd. dan seluruh orangtua siswa/i Kelas VI dan juga orangtua siswa/i kelas 1 s/d V serta tamu undangan lainnya.



Sesuai dengan konsep atau tema pada acara tersebut, "Jadilah bintang yang bersinar, berkarakter, inovasi dan kreatifitas, memberikan pesan kepada alumni bahwa selepas dari kelas VI SD Shafiyyatul Amaliyyah agar siswa/i alumni dapat menjadi pemimpin masa depan, teladan bagi yang lain juga adik-adik kelasnya, bermanfaat bagi orangtua, bangsa dan negara dengan ilmu pengetahuan dan akhlakul karimah.

Dalam penampilan-penampilan pada acara tak hanya siswa/i kelas VI saja yang menunjukkan kebolehannya, tetapi juga siswa/i kelas I s/d V juga memberikan penampilan terbaik mereka baik dari penampilan tari persembahan, tari nusantara sampai manca negara juga bakat menyanyi selayaknya seorang bintang.



GALLERY FOTO (sumber: www.facebook.com/official.ypsa)
1. Penampilan Tarian
2. Penampilan Persembahan Kelas VI
3. Sambutan-sambutan
4. Tari Persembahan
5. Persembahan lagu dari Adik Kelas
6. Partisipasi






Share this article :
 
Support : Creating Website | YF | Template
Copyright © 2011. SD Shafiyyatul Amaliyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger